Sabtu, 06 Mei 2017

Metal Car Model: 1970sToyota NEW CORONA GL - GOLD

Toyota Corona diproduksi sejak tahun 1957-2002.
Tipe Corona Saloon, kemungkinan dibuat akhir 1970-an sampai awal 1980an.  Promo di Indonesia tahun berapa ya?  Ada beberapa yg masih di'simpan' penerima barang promo spesial ini, salah satunya di sini.  
Komplit...ada plastik bungkusnya tp sy taro dibawah mobil
Mirip ngga?:
Harusnya...harusnya ya.... sewaktu diperoleh mobil model ini mulus, lengkap dan utuh!  Tapi karena terlalu exited/seneng... ada oknum2 bapak2 yg kurang berhati2...hehe...salah satunya suami sendiri.
Buat penggemar mobil kotak, ukuran lumayan cukup besar, sebagian memilih Volvo (seperti keluarga kami dulu hehe...) sebagian memilih buatan Jepang Toyota tipe Corona ini.  Dijamin lega....
Tapi.....
Body solid dan berat, tp bukan besi.  Kaca dari mika.  "Hard top" nya tidak terlalu hard, terbuat dari sejenis plastik, makanya kurang imbang sama body...jatuh..patah deeehh.....tp tdk ada potongan yg hilang, jd bisa disambung lagi...:)
"Jangan koleksi barang cacat"...filosofinya... tapi item semulus ini, warnanya masih berkilau di usianya yg kurang lebih 30 tahun.  Mobil aselinya sih pasti banyak yg sudah las & dempul sana sini...hehe... Harga 400 ribu rupiah, di luar ongkir.